Part Time Student – Full Time Turis

Penghargaan Karya Iptek Habibie Award.

Penghargaan diberikan kepada perseorangan yang aktif dan sangat berjasa dalam penemuan, pengembangan dan penyebarluasan berbagai kegiatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang baru (innovative) serta bermanfaat secara berarti (significant) bagi peningkatan kesejahteraan, keadilan dan perdamaian. Bidang keilmuan yang diberikan penghargaan meliputi:

1. Ilmu Dasar
2. Ilmu Kedokteran dan Bioteknologi
3. Ilmu Rekayasa
4. Ilmu Sosial, Ekonomi, Politik, dan Hukum
5. Ilmu FIlsafat, agama, dan Kebudayaan

Penghargaan yang diberikan dalam bentuk medali, piagam, dan cheque senilai US$ 25,000. Pengusulan atau nominasi bisa dilakukan oleh AIPI, Dewan Riset nasional, PTN/PTS, lembaga ilmu pengetahuan/badan riset, organisasi profesi dan cendikiawan, KADIN, Perwakilan/Kedutaan Besar RI atau perseorangan. Nominasi dilakukan dengan cara mengajukan nama calon kepada Pengurus Yayasan paling lambat 5 Juli setiap tahunnya dengan dilampiri riwayat hidup dan mengisi formulir khusus yang disediakan untuk menerangkan mengenai prestasi dan jasa-jasa yang bersangkutan di bidang Iptek.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Gedung The Habibie Center, Jl. Kemang Selatan No 98, Jakarta Selatan, tlp 021 7817211 (hunting), fax 021 7817212, email sdmiptek[at]habibiecenter.or.id